Pages

;;)

;;)
Diberdayakan oleh Blogger.

:D

:D

Zul

Zul

Mouse

Domo-kun Sleepy

Kamis, 01 Oktober 2015

Perairan Berbahaya di Indonesia?


Segitiga Masalembo Atau Perairan Terbahaya Diindonesia

 

Segitiga-Masalembo-Atau-Perairan-Terbahaya-Diindonesia

Serunya.net - Semua mungkin sudah mengetahui sebuah perairan yang sangat bahaya yaitu segitiga bermuda, Ternyata perairan bahaya seperti itu juga ada di indonesia yakni segitiga masalembo. saya akan membuat sebuah ringkasan pendek tentang segitiga masalembo ini.

segitiga bermuda dipercaya sebagai salah satu pintu untuk pergi ke dunia lain. Soalnya, beberapa trmansportasi ataupun orang menghilang dalam waktu cepat ketika melewati wilayah perairan tersebut.

Bahkan, banyak orang percaya, wilayah tersebut masih berhubungan dengan kerajaan setan ataupun alien. Di Indonesia, wilayah seperti ini ada diperairan masalembo, Masalembo merupakan perairan yang berada di pertemuan laut jawa dan selat makassar.

Perairan Masalembo ini pertama kali dikenal karena kapal KM Tampomas II tenggelam di perairan tersebut dan pada tanggal 27 januari 1981.

Kecelakan pun terjadi di tempat yang sama pada 29 Desember 2006 kali ini, Kapal laut senopati nusantara karam.

Disusul dengan kecelakaan pesawat  adam air boeing 737-400 yang menghebohkan pada 1 Januari 2007, Ratusan penumpang tewas dalam kecelakaan tersebut. Terakhir, kecelakaan terjadi pada 2009 yang menelan korban KM teratai prima

Kabarnya, Segitiga bermuda ini merupakan wilayah pertemuan arus dingin yang kencang dari tiga perairan, Hal ini yang  menyebabkan terjadinya kapal karam.

Anehnya, Segitiga masalembo punya medan magnet yang lebih kecil dibanding segitiga bahama. Hal ini nggak mengganggu sistem navigasi pesawat, Ada yang bilang masalembo punya titik kantung udara yang bisa menyedot pesawat, kapal dan benda apapun yang berada di sekitarnya.

Nah, Demikian ringkasan saya tentang segitiga masalembo ini, Merupakan sebuah tempat misteri atau tempat pengorbanan jiwa.

Sumber : http://www.serunya.net/2015/08/06.Segitiga-Masalembo-Atau-Perairan-Terbahaya-Diindonesia.html
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers